Copyright © cyb-pro
Design by Dzignine
Monday, August 20, 2012

HEVA ONLINE GAME TERBARU DARI QEON

Setelah sukses merilis game online pertamanya "Shadow Company Online", Qeon Interactive dalam waktu dekat ini akan merilis game online terbaru di akhir tahun 2012 dengan tema MMORPG imut dan lucu "Heva Online".
Heva Online
Asik Game online baru lagi! Wah Indonesia belakangan ini kebanjiran banyak game baru ya!
Heva Online adalah game amazing 3d cute MMORPG dengan tampilan grafis dan karakter yang sangat imut. Game ini memiliki tampilan grafis dengan warna cerah dan sistem gameplay yang unik. Map di dalam Heva Online didesain dalam 3D dan terrain-based strategy yang akan menambah keistimewaan game ini. Tidak hanya itu, kamu juga dapat memainkan Heva Online dengan menggunakan gamepad layaknya game konsol.
Selain itu, fitur menonjol lainnya yang ditawarkan oleh Heva Online adalah fitur clone system yang wajib kamu eksplor. Fitur ini sama halnya seperti Pet system pada kebanyakan game MMORPG. Dimana kamu dapat menjadikan monster-monster lucu menjadi pet peliharaanmu. Bedanya dengan pet system pada game lain, clone (pet) milik kamu bisa di duel loh dalam pertarungan 4 vs 4.
Kamu juga dapat mengikuti mini game "rock-paper-scissors" atau "batu-gunting-kertas" melawan NPC quest. Kamu bisa memperoleh experience (EXP) apabila memenangkan mini game ini. Kamu juga bisa menggunakan cannon, sebuah transportasi unik yang memungkinkan kamu untuk melompati area tertentu.
Wah Heva Online Game Terbaru Dari Qeon ini menarik untuk dimainkan ya! Saat ini official website dari Heva Online juga sudah bisa kamu kunjungi dengan klik di sini. Tanggal perilisan Heva Online belum diumumkan oleh pihak publisher, so nantikan informasi terbaru seputar Heva Online di Imogame.com ya!
0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Post a Comment

Leave a comment...


close