Copyright © cyb-pro
Design by Dzignine
Monday, August 20, 2012

Game Terbaru Bulan Ini: Agent Dash, Commando Jack & Lainnya

Happy Street | GameSaku

Yessss uda hari kamis dan kamu pasti tahu kalau hari ini saatnya game baru masuk di App Store. Sudah ga sabar? Untuk yang utama hari ini kita punya Agent Dash, Chicken Raid, Commando Jack dan masih ada beberapa yang lainnya. So here is the list.

1. Agent Dash

Mungkin kamu sempat membacanya kemarin bahwa ini adalah game Freemium pertama dari Full Fat. Sebenarnya Agent Dash hampir mirip seperti Temple Run atau game endless runner lainnya. Lalu apa perbedaannya? Kita simak nanti dalam review GameSaku. Tentu yang menggiurkan adalah game ini diberikan secara gratis.
App Store Link: Agent Dash, Free

2. Commando Jack

Saya sempat memberikan preview mengenai game ini dan saya rasa cukup menjanjikan karena game ini rasanya game pertama yang genre tower defense dan first person shooter. Di dalamnya kamu akan bermain sebagai Jack yang akan berperang melawan alien yang menginvasi bumi.
App Store Link: Commando Jack, $0.99

3. Chicken Raid

Puzzle game terbaru dari FDG Entertaiment mengharuskan kamu untuk menghancurkan ayam-ayam dan telur yang ada dengan cara menghancurkannya benda-benda sekitar yang ada disitu dengan cara secepat-cepatnya. Sound Interesting? Sayang hanya ada di versi iPhone saja
App Store Link: Chicken Raid, $0.99

4. Judge Dredd: Countdown Sector 106

Pernah menonton film berjudul Judge Dredd? Kali ini kamu berkesempatan memainkan gamenya dan ini adalah sebuah game petualangan. Jangan membayangkan terlebih dahulu kamu ada di sebuah kota dan bisa dengan bebas pergi kemana saja, karena kamu hanya mengontrol game ini lewat sebuah buku dan mengharuskan kamu memilih keputusa-keputusan yang akan dibuat berdasarkan alur cerita.

5. Happy Street

Akhirnya datang juga, Happy Street sudah tersedia diseluruh App Store seluruh dunia. Happy Street merupakan sebuah game simulasi tentang membangun sebuah kota. Selain itu kamu bisa membuat persahabatan dengan temanmu, memancing, dan lain sebagainya. I’m gonna review this game. :)
App Store Link: Happy Street, Free

0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Post a Comment

Leave a comment...


close